Tautan-tautan Akses

Film James Bond Berikutnya Dirilis 2016


Aktor Daniel Craig masih akan bermain dalam dua film James Bond berikutnya. (Foto: Dok)

Aktor Daniel Craig masih akan bermain dalam dua film James Bond berikutnya. (Foto: Dok)

Film James Bond berikutnya dijadwalkan akan diluncurkan 2016 dengan aktor yang masih sama namun sutradara yang berbeda.

Studio film MGM mengatakan Selasa bahwa mereka telah menjadwalkan peluncuran film James Bond berikutnya dalam tiga tahun, dan berharap akan segera mengumumkan sutradara baru setelah Sam Mendes memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Dalam pembicaraan jarak jauh dengan para investor, Ketua dan CEO MGM Gary Barber mengatakan studio tersebut sedang menggodok naskah untuk film berikutnya, atau film ke-24 waralaba Inggris mengenai agen rahasia negara tersebut.

“Kami sangat senang dengan waralaba ini dan menanti pengumuman sutradara baru,” ujar Barber.

Ia tidak memberikan rincian mengenai aktor-aktor di dalamnya, namun Daniel Craig telah meneken kontrak untuk dua film lagi sebagai pemeran utama agen 007 yang flamboyant itu.

Film Bond pada 2012, "Skyfall," meraup US$1,1 miliar dari seluruh dunia dan dipuji para kritikus. Namun Mendes, yang asal Inggris, mengatakan sebelumnya bulan ini bahwa selanjutnya ia ingin fokus pada proyek-proyek teaternya.

Barber mengatakan Mendes “melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan ‘Skyfall’. Kami sangat berterima kasih atas hasil karyanya.”

MGM yang milik swasta itu memproduksi “Skyfall” bersama dengan studio film milik Sony Corp.

MGM mengatakan bahwa "Skyfall" dan "The Hobbit: An Unexpected Journey" telah membantu membawa kenaikan penghasilan bersih tiga kali lipat pada 2012. (Reuters)
XS
SM
MD
LG