Tautan-tautan Akses

Hanya Diputar di Bioskop Terbatas, “La La Land” Raup Sukses


Bintang “La La Land”: Emma Stone dan Ryan Gosling berpose bersama Sutradara/penulis cerita: Damien Chazelle (kanan) pada pemutaran perdana film ini di Los Angeles, (6/12) lalu.

Bintang “La La Land”: Emma Stone dan Ryan Gosling berpose bersama Sutradara/penulis cerita: Damien Chazelle (kanan) pada pemutaran perdana film ini di Los Angeles, (6/12) lalu.

Meski hanya diputar di lima bioskop, film “La La Land” mendapat penilaian positif dari banyak kritikus ini menghasilkan angka fantastis sebesar 855.000 dolar, menurut perkiraan hari Minggu (11/12).

Sebuah film drama “La La Land” yang mengisahkan mengenai kota Los Angeles sedang di putar di Amerika dibintangi aktor dan aktris terkenal.

Banyak sudut-sudut terkenal dan bersejarah di kota Los Angeles yang menyimpan sejumlah kenangan, khususnya di Hollywood Hills dan Griffith Observatory, yang menjadi lokasi utama syuting film La La Land.

Musisi dan penyanyi John Legend yang berperan sebagai bintang jazz dalam film ini membenarkan kota Los Angeles sangat indah jika dilihat dari atas perbukitan Hollywood, romantis dan letaknya sangat unik.

John Legend juga mengatakan Los Angeles juga kota yang sangat berarti baginya. Ia bertemu istrinya di kota ini sepuluh tahun yang lalu.

Emma Stone berperan sebagai aktris pendatang baru dan mengaku Griffith Observatory kini menjadi tempat favoritnya.

Sementara, bintang tampan Ryan Gosling yang menjadi pacar Emma Stone dalam film LA LA Land berperan sebagai pianis jazz pendatang baru yang direkrut oleh John Legend.

Film "La La Land" diputar sejak akhir pekan in, hari Jumat 9 Desember di bioskop-bioskop tertentu di Amerika namun tidak disangka-sangka berhasil meraup penjualan tiket sangat sukses. [my]

XS
SM
MD
LG