Tautan-tautan Akses

Dalam Film Date Night, Kencan Jadi Petualangan Diburu Penjahat


Tina Fey (kiri) dan Steve Carell (tengah) membintangi film Date Night. Dalam film itu Mark Wahlbergh (kanan) memerankan seorang ahli masalah keamanan.

Tina Fey (kiri) dan Steve Carell (tengah) membintangi film Date Night. Dalam film itu Mark Wahlbergh (kanan) memerankan seorang ahli masalah keamanan.

Tina Fey dan Steve Carell membintangi film Date Night, yang dirilis di bioskop-bioskop Amerika tanggal 9 April 2010. Film ini menduduki peringkat pertama untuk pemasukan penjualan karcis bioskop akhir pekan lalu dengan meraup sekitar 21,7 juta dolar.

Claire Foster (Tina Fey) dan Phill Foster (Steve Carell) adalah pasangan suami-istri yang ingin membangkitkan kembali kegairahan dalam kehidupan cinta mereka. Mereka pun memutuskan untuk pergi berkencan.

Namun, kencan yang semula direncanakan berawal dengan makan malam itu tak semulus yang mereka perkirakan. Mereka tidak mendapat tempat di restoran mewah yang mereka inginkan. Namun, kadung bertekad bahwa segala sesuatunya harus berjalan sesuai rencana, Phill mengaku bernama lain untuk mendapatkan tempat di restoran itu.

Yang mereka tidak tahu, meja restoran yang mereka duduki sebetulnya telah dipesan penjahat amatiran yang baru-baru ini melakukan penipuan terhadap penjahat kelas kakap. Claire dan Phill, yang diduga sebagai pasangan penjahat tersebut, diincar dan ingin dibunuh. Mereka pun mencari cara untuk meloloskan diri dan kemudian meminta pertolongan seorang kenalan Claire. Seorang pakar masalah keamanan. Yang Phill tidak tahu, Claire dan pria yang bersedia menolong mereka, diam-diam sama-sama menyimpan rasa suka.

Film Date Night dibintangi Steve Carell, Tina Fey, Mark Wahlberg, James Franco, Ray Liotta dan Mila Kunis. Film ini diarahkan Shawn Levy, sutradara spesialis film komedi seperti Night At The Museum dan The Pink Panther.

XS
SM
MD
LG