Tautan-tautan Akses

Film 'Captain America' Siap Gebrak Layar Lebar

  • Arif Budiman

Artis Scarlett Johansson (tengah) bersama Samuel L. Jackson (kiri) dan Chris Evans dalam acara peluncuran film "Captain America: The Winter Soldier" di Beijing, Senin (24/3).

Artis Scarlett Johansson (tengah) bersama Samuel L. Jackson (kiri) dan Chris Evans dalam acara peluncuran film "Captain America: The Winter Soldier" di Beijing, Senin (24/3).

Satu lagi film sekuel mengenai pahlawan super, "Captain America: The Winter Soldier" akan diputar di layar lebar Amerika mulai bulan depan.

Bagi Anda penggemar film mengenai pahlawan super, "Captain America: The Winter Soldier" barangkali sudah masuk dalam daftar yang paling dinanti-nantikan.

Awal April ini, film mengenai tokoh rekaan karya penulis Ed Brubaker dan seniman Steve Epting ini akan kembali hadir di layar lebar. Jika Anda menonton, coba simak baik-baik musuh utama Kapten Amerika. Kelak tokoh ini akan memainkan peran besar dalam lanjutan film yang diangkat dari kisah buku komik ini.

Bucky Barnes, nama tokoh jahat dalam film "Captain Amerika". Penjahat keji bertangan logam ini selalu sangat berambisi menuntaskan misinya. Namun siapa menyangka, ia akan menjadi sahabat dekat Steve Rogers– si Kapten Amerika, dan bahkan kelak akan menjadi pengganti Kapten Amerika setelah Steve Rogers tewas.


Bagi Anda yang akrab dengan karakter-karakter dari buku komik ini tentu paham ke mana arah cerita bergerak. Namun bagi Anda yang tidak sempat mengikuti cerita "Captain Amerika", berikut penggalan kisahnya.

Bucky awalnya penjahat, dan kemudian ia menjadi orang kepercayaan Kapten Amerika pada perang Dunia Kedua. Setelah mati, dia dihidupkan kembali sebagai Tentara Musim Dingin atau The Winter Soldier pada tahun 2005.

Apakah cerita pergantian Kapten Amerika ini akan muncul juga di layar lebar? Hal ini masih dipertanyakan. Namun yang pasti Sebastian Stan – pemeran Bucky Barnes alias The Winter Soldier sudah menandatangani kesepakatan untuk membintangi sembilan film mengenai Kapten Amerika. Artinya, bukan tidak mungkin, Anda kelak akan menyaksikan Stan – dan bukan Chris Evans – sebagai Kapten Amerika. Para penggemar film setidaknya akan sedikit mendapat penjelasan setelah menyaksikan "Captain America: The Winter Soldier".

Selain dibintangi Sebsatian Stan dan Chris Evans, film ini juga dibintangi Scarlett Johansson, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Frank Grillo, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Robert Redford, dan Samuel L. Jackson. (Sumber:movies.yahoo.com/cinemablend.com)
XS
SM
MD
LG