Tautan-tautan Akses

Film ‘American Sniper’ Pecahkan Rekor Box-Office


Aktor Bradley Cooper berperan sebagai Chris Kyle, tokoh utama dalam film 'American Sniper' (foto: dok).

Aktor Bradley Cooper berperan sebagai Chris Kyle, tokoh utama dalam film 'American Sniper' (foto: dok).

Film “American Sniper” telah kembali memecahkan rekor box-office dengan perolehan pendapatan 31,9 juta dolar pada akhir pekan ini, Minggu (1/2).

Film “American Sniper” telah kembali memecahkan rekor box-office dengan perolehan pendapatan 31,9 juta dolar pada akhir pekan yang bertepatan dengan penyelenggaraan Super Bowl.

Menurut perkiraan studio hari Minggu (1/2), film arahan sutradara Clint Eastwood ini mengalahkan film konser “Hanna Montana/Miley Cyrus : The Best of Both Worlds Concert Tour” tahun 2008 yang diputar bersamaan dengan penyelenggaraan Super Bowl dan meraih 31,1 juta dolar.

Hollywood kerap menghindari pemutaran film bertepatan dengan Super Bowl, tetapi “American Sniper” membuktikan sebaliknya. Dalam enam minggu pemutarannya “American Sniper” berhasil meraih pendapatan 248,9 juta dolar, menjadikannya sebagai film paling menguntungkan.

Film animasi “Paddington” berada pada tempat kedua pekan ini dengan perolehan 8,5 juta dolar, disusul film thriller keluaran Paramount “Project Almanac” dan film Kevin Costner “Black or White” di tempat keempat.

XS
SM
MD
LG