Tautan-tautan Akses

FIFA Telah Tetapkan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014


Sekjen FIFA Jerome Valcke kembali ke Brazil untuk meninjau kota-kota tuan rumah Piala Dunia 2014 (foto: Dok).

Sekjen FIFA Jerome Valcke kembali ke Brazil untuk meninjau kota-kota tuan rumah Piala Dunia 2014 (foto: Dok).

FIFA telah memilih waktu dimulainya pertandingan grup Piala Dunia 2014 di Brazil, dengan beberapa pertandingan dijadwalkan sore hari.

Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) telah memilih waktu dimulainya pertandingan grup Piala Dunia 2014 di Brazil, dengan beberapa pertandingan dijadwalkan sore hari di negara beriklim tropis itu.

FIFA mengatakan kota-kota Natal, Recife dan Salvador di Brazil timur laut masing-masing akan menjadwalkan dua dari empat pertandingan putaran grup mulai pukul 1 siang waktu setempat.

Kota Manaus, yang terletak di hutan tropis Amazon, Brazil barat, menjadi tuan rumah dua pertandingan yang akan dimulai pukul 3 sore waktu setempat, dan pertandingan malam hari, mulai pukul 9 malam, dalam pertandingan pembukaan putaran final Piala Dunia, Sabtu, 14 Juni.

FIFA mengatakan pihaknya mempertimbangkan waktu istirahat bagi pemain, suhu udara setempat, jadwal siaran global dan rencana perjalanan penggemar.

Komite Eksekutif FIFA menjadwalkan pengundian untuk turnamen babak final yang akan diikuti oleh 32 tim itu tanggal 6 Desember 2013 di Costa do Sauipe di Bahia.

Piala Dunia 2014 akan berlangsung12 Juni-13 Juli.
XS
SM
MD
LG