Tautan-tautan Akses

FIFA Pertimbangkan Golden Goal di Piala Dunia 2014


Presiden FIFA Sepp Blatter.

Presiden FIFA Sepp Blatter.

Presiden FIFA Sepp Blatter menyatakan organisasinya akan mempertimbangkan kembali golden goals dalam Piala Dunia 2014 di Brazil.

Presiden FIFA Sepp Blatter telah mengumumkan FIFA akan mempertimbangkan kembali golden goals untuk menentukan hasil pertandingan perpanjangan waktu pada Piala Dunia 2014 di Brazil.

Blatter hari Rabu mengatakan, masalah ini pantas dipertimbangkan karena "sebagian orang menyukainya dan sebagian lain tidak." Golden goal adalah gol pertama dalam perpanjangan waktu untuk mengakhiri pertandingan ketimbang bermain selama 30 menit penuh.

Aturan itu digunakan sampai tahun 2004 dan dihapuskan karena banyak tim bermain bertahan dalam babak perpanjangan waktu dengan harapan bisa memenangkan adu penalti.

Presiden FIFA juga mengatakan kebijakan perpanjangan waktu setelah hasil seri dalam sistem gugur dan pemberian poin untuk menang dan seri dalam pertandingan penyisihan grup akan ditinjau.

Sebuah panel ahli yang dipilih FIFA "Task Force Football 2014" telah dibentuk untuk meneliti isu ini dan masalah lain untuk menjamin Piala Dunia 2014 "lebih menarik".

XS
SM
MD
LG