Tautan-tautan Akses

FIFA Kunjungi Kota-kota Calon Tuan Rumah Piala Dunia 2014


Salvador termasuk salah satu dari 12 kota di Brazil yang ditetapkan FIFA sebagai tuan rumah pertandingan Piala Dunia 2014 (foto: dok).

Salvador termasuk salah satu dari 12 kota di Brazil yang ditetapkan FIFA sebagai tuan rumah pertandingan Piala Dunia 2014 (foto: dok).

Sekretaris Jenderal FIFA memulai tur terakhir ke kota-kota tuan rumah Piala Dunia 2014 di Brazil antara lain Rio de Janeiro, Sao Paulo dan Curitiba.

Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke dan panitia penyelenggara lokal sudah memulai tur terakhir mereka ke kota-kota tuan rumah Piala Dunia di Brazil antara lain Rio de Janeiro, Sao Paulo dan Curitiba.

Kota-kota itu adalah yang terakhir dari 12 kota tuan rumah yang akan dikunjungi oleh panitia penyelenggara Piala Dunia 2014. Sao Paulo akan menjadi tuan rumah pertandingan pembuka dan Rio de Janeiro menampilkan pertandingan babak final di Stadion Maracana.

Valcke didampingi Menteri Olahraga Brazil Aldo Rebelo dan mantan pemain sepakbola Brazil Bebeto dan Ronaldo, yang merupakan anggota komite lokal penyelenggara Piala Dunia.

Tur itu akan diakhiri dengan pertemuan bersama dewan panitia lokal hari Rabu, tiga hari sebelum penarikan undian pertandingan Piala Konfederasi di Sao Paulo.

Sementara itu, setelah meraih keunggulan jauh dari lawan-lawannya dalam Liga Spanyol, pelatih Tito Vilanova pekan ini beralih pada upaya Barcelona mempertahankan gelar Copa del Rey, kompetisi di mana klub Catalan itu telah mendominasi dalam musim terakhir.

Tapi kemungkinan pesaingnya, klub Real Madrid, kini juga akan memusatkan perhatian pada turnamen piala domestik Spanyol itu di mana Real Madrid terpaut 11 poin dari pimpinan klasemen liga.

Barcelona meneruskan upayanya meraih rekor gelar ke-27 Copa del Rey dengan menjadi tuan rumah babak putaran kedua dari 32 pertandingan melawan klub divisi ketiga Alaves di stadion Nou Camp, hari Rabu.

Real Madrid menjamu klub lapis ketiga Alcoyano di stadion Santiago Bernabeu hari Selasa setelah kalah 1-0 melawan klub Real Betis dalam liga.
XS
SM
MD
LG