Tautan-tautan Akses

Fernandinho Bergabung dalam Timnas Brasil


Fernandinho (kiri)

Fernandinho (kiri)

Gelandang Manchester City Fernandinho menjadi pilihan kejutan untuk timnas Brasil dalam pertandingan persahabatan sebelum daftar pemain timnas Piala Dunia diumumkan.

Neymar, Oscar, Ramires, Willian, David Luiz, Thiago Silva dan Hulk masuk dalam daftar pemain seperti yang diperkirakan, namun mantan bintang sepakbola Kaka dan Robinho tidak disebut namanya oleh pelatih Luiz Felipe Scolari. Kaka tidak pernah bertanding untuk timnas Brasil sejak bulan Maret, sementara rekan setimnya dari klub AC Milan Robinho bermain untuk timnas Brasil bulan November.

Pemain Bayern Munich Rafinha juga menjadi pilihan mengejutkan di antara pemain klub-klub internasional yang diumumkan akan bertanding melawan timnas Afrika Selatan tanggal 5 Maret di Stadion Soccer City di Johannesburg.

Scolari memutuskan untuk menunggu sampai mendekati waktu pertandingan untuk mengumumkan nama pemain dari klub-klub Brasil karena kebanyakan dari mereka belum tampil prima. Di antara pemain yang memulihkan diri dari cedera dan berusaha tampil pada awal musim liga Brasil adalah pemain depan Fred, yang perannya sangat penting bagi timnas Brasil dalam Piala Konfederasi tahun lalu.

Scolari mengatakan ia berharap merekrut tiga atau empat pemain dari klub-klub Brasil.
XS
SM
MD
LG