Tautan-tautan Akses

Federer Tersingkir dalam Perempat Final AS Terbuka


Petenis Swis Roger Federer tidak berhasil mencapai babak semifinal dalam turnamen di Flushing Meadows, New York (foto, 5/9/2012).

Petenis Swis Roger Federer tidak berhasil mencapai babak semifinal dalam turnamen di Flushing Meadows, New York (foto, 5/9/2012).

Petenis juara lima kali US Open Roger Federer tersingkir dari turnamen US Open hari Rabu setelah dikalahkan petenis Republik Ceko, Tomas Berdych.

Petenis juara lima kali US Open Roger Federer tersingkir dari turnamen US Open hari Rabu setelah dikalahkan oleh petenis Republik Ceko Tomas Berdych, 7-6 (1), 6-4, 3-6, 6-3.

Kekalahan tersebut sekaligus yang pertama sejak 2003 Federer tidak berhasil mencapai babak semifinal dalam turnamen di Flushing Meadows, New York itu.

Pukulan-pukulan forehand Federer tidak pas, sementara Berdych terus menggebrak dengan servis-servis dan pukulan-pukulan balik tepat ke posisi-posisi yang diinginkannya. Kemenangan itu adalah yang keempat bagi Berdych dalam tujuh pertemuan melawan Federer, termasuk dalam pertandingan perempat final Wimbledon tahun 2010.

Berdych akan berhadapan dengan juara Olimpiade Andy Murray dalam babak semifinal hari Sabtu.

Federer tidak bertanding sejak hari Sabtu, dan ketika bermain hari Rabu dia tampak kaku, terutama untuk dua set pertamanya. Mardy Fish, petenis yang seharusnya menjadi lawannya dalam babak ke empat hari Senin, mengundurkan diri karena masalah kesehatan.
XS
SM
MD
LG