Tautan-tautan Akses

Federer Tantang Djokovic, Wozniacki Lawan Li Na di Semifinal Australia Terbuka


Petenis Denmark Caroline Wozniacki tersenyum setelah mengalahkan petenis Italia Francesca Schiavone di perempat final Australia Terbuka hari Selasa (25/1).

Petenis Denmark Caroline Wozniacki tersenyum setelah mengalahkan petenis Italia Francesca Schiavone di perempat final Australia Terbuka hari Selasa (25/1).

Unggulan kedua Roger Federer dari Swiss melaju ke semifinal Grand Slam Australia Terbuka setelah menundukkan petenis tuan rumah Stanislas Wawrinka.

Petenis peringkat dua dunia Roger Federer dari Swiss melaju ke semifinal kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne setelah menang mudah atas unggulan ke-19 petenis tuan rumah Stanislas Wawrinka.

Federer, juara bertahan, hanya mengalami satu break point dalam pertandingan hari Selasa dan memenangkan ke-13 pertandingan dari servisnya dan menundukkan Wawrinka, 6-1, 6-3, 6-3. Di semifinal, Federer akan menghadapi unggulan ketiga Novak Djokovic, yang berhasil menyingkirkan petenis Republik Ceko Tomas Berdych 6-1, 7-6, 6-1.

Pada nomor putri, unggulan teratas dan peringkat satu dunia Caroline Wozniacki melanjutkan perburuannya untuk meraih gelar juara Grand Slam pertama dengan mengandaskan juara Perancis Terbuka dari Italia Francesca Schiavone, 3-6, 6-3, 6-3. Petenis Denmark berusia 20 tahun itu akan menghadapi Li Na dari Tiongkok, yang tampil dalam semifinal keduanya di turnamen ini setelah menundukkan petenis Jerman Andrea Petkovic 6-2, 6-4.

Dalam perempat final hari Rabu, unggulan teratas Rafael Nadal akan melawan rekan senegaranya David Ferrer, sementara unggulan kelima Andy Murray dari Inggris ditantang petenis bukan unggulan dari Ukraina Alexandr Dolgopolov. Pada nomor putri, nomor-25 Petra Kvitova dari Republik Ceko akan menantang unggulan kedua dari Rusia Vera Zvonereva, sementara unggulan ketiga Kim Clijsters dari Belgia menghadapi unggulan ke-12 Agnieska Radwanska dari Polandia.

XS
SM
MD
LG