Tautan-tautan Akses

Federer Melaju ke Semifinal, Sharapova Melangkah ke Final


Petenis Swiss peringkat 3 dunia, Roger Federer

Petenis Swiss peringkat 3 dunia, Roger Federer

Roger Federer melaju ke semifinal setelah lawannya Gilles Simon mengundurkan diri dan akan menantang unggulan pertama Rafael Nadal.

Roger Federer melaju ke semifinal turnamen Sony Ericsson Terbuka hari Kamis setelah Gilles Simon mundur dari pertandingan akibat leher tegang dan kalah dalam tiga game pertama.

Lawan Federer hari Jumat adalah musuh bebuyutannya, petenis Spanyol peringkat satu dunia Rafael Nadal yang mengalahkan petenis Republik Ceko peringkat tujuh dunia Tomas Berdych Kamis malam dalam pertandingan rubber set 6-2, 3-6, dan 6-3.

Federer mengalahkan Nadal di ajang di Key Biscane ini di awal masa persaingan mereka pada tahun 2005 dan mereka belum pernah berhadapan lagi di Amerika sejak saat itu.

Pertandingan Federer dan Simon hanya berlangsung 10 menit, dan lalu Simon berbicara kepada pelatihnya saat break sebelum akhirnya mundur dan menjabat tangan Federer. Ia lalu melangkah keluar lapangan disambut cemoohan penonton.

Petenis putri Maria Sharapova memenangkan pertandingan semifinalnya melawan Andrea Petkovic 3-6, 6-0, 6-2. Sharapova tengah mencoba memenangkan gelar pertamanya sejak Mei 2010 dan yang pertama di turnamen ini. Lawannya hari Sabtu adalah pemenang semifinal lainnya antara juara 2009 Victoria Azarenka dan peringkat tiga Vera Zvonareva.

XS
SM
MD
LG