Tautan-tautan Akses

Federer, Djokovic Melaju ke Semifinal Kejuaraan Dubai


Roger Federer merayakan kemenangannya atas petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky dalam perempat final Kejuaraan Tenis ATP Dubai, Kamis (24/2).

Roger Federer merayakan kemenangannya atas petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky dalam perempat final Kejuaraan Tenis ATP Dubai, Kamis (24/2).

Roger Federer, Novak Djokovic, dan dua petenis lain melaju ke semifinal Kejuaraan Dubai setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di perempat final.

Roger Federer dan Novak Djokovic, pemenang enam dari delapan turnamen Kejuaraan Dubai terakhir, terus melaju untuk kembali meraih gelar setelah memenangkan pertandingan perempat final mereka hari Kamis dalam dua set langsung.

Servis Federer berhasil dipatahkan untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan, tetapi berhasil mengalahkan dengan cukup mudah petenis Sergiy Stakhovsky asal Ukraina 6-3, 6-4. Sementara Djokovic, juara bertahan dua kali, mengalahkan petenis Jerman Florian Mayer 7-5, 6-4.

Stakhovsky bertahan dalam tiga match point tetapi akhirnya Federer berhasil menang ketika pengembalian bola lawannya keluar lapangan. Itu adalah pertama kalinya Federer melawan Stakhovsky.

Berikutnya, Federer akan menghadapi Richard Gasquet, yang mengalahkan Gilles Simon 5-7 6-2 6-4 dalam pertandingan antar sesama petenis Perancis. Djokovic akan bertemu Tomas Berdych, yang terakhir berhadapan dalam perempat final Australia Terbuka. Dalam turnamen itu, Djokovic mengalahkan Federer di semifinal dan Andy Murray di final.

XS
SM
MD
LG