Tautan-tautan Akses

Undian US Open: Federer Bertemu Andy Murray di Semifinal


Petenis Swis Roger Federer yang baru saja menjuarai turnamen di Cincinnati Maters dengan mengalahkan Novak Djokovic di final, diunggulkan di tempat pertama dalam turnamen AS Terbuka.

Petenis Swis Roger Federer yang baru saja menjuarai turnamen di Cincinnati Maters dengan mengalahkan Novak Djokovic di final, diunggulkan di tempat pertama dalam turnamen AS Terbuka.

Roger Federer dan Andy Murray bisa bertemu di semifinal US Open yang akan menjadi pertandingan ulang babak final Wimbledon dan Olimpiade London.

Petenis Roger Federer dan Andy Murray bisa bertemu di semifinal US Open yang akan menjadi pertandingan ulang babak final Wimbledon dan Olimpiade London.

Federer yang menjadi unggulan teratas dan Murray, petenis nomor tiga dunia menempati bagian lapangan yang sama dalam undian hari Kamis di Flushing Meadows untuk turnamen Grand Slam terakhir tahun ini. Pertandingan akan dimulai hari Senin mendatang.

Federer mengalahkan Murray bulan Juli untuk gelar juara ketujuhnya di All England, sementara Murray mengalahkan Federer bulan ini di lapangan rumput yang sama untuk memperebutkan medali emas Olimpiade London.

Petenis unggulan kedua Novak Djokovic, yang menjadi juara bertahan US Open, bisa menghadapi petenis nomor empat dunia David Ferrer di semifinal.

Rafael Nadal, yang mengantongi 11 gelar Grand Slam dan berada di peringkat ketiga, mengundurkan diri dari turnamen US Open karena cedera lutut yang telah membuatnya absen sejak ia kalah di babak kedua Wimbledon akhir Juni lalu.

Dalam babak perempatfinal putri, unggulan teratas Victoria Azarenka bisa berhadapan dengan juara bertahan Sam Stosur; juara empat kali turnamen utama Maria Sharapova bisa bertanding melawan juara Wimbledon 2011 Petra Kvitova; juara 14 kali Grand Slam Serena Williams bisa berhadapan dengan mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki; dan petenis nomor dua dunia Agnieszka Radwanska bisa bertanding melawan petenis nomor enam Angelique Kerber.
XS
SM
MD
LG