Tautan-tautan Akses

Facebook Coba Redakan Patah Hati dengan Fitur Baru

  • Associated Press

Facebook akan mulai menguji perlindungan patah hati itu pada alat-alat seluler di AS.

Facebook akan mulai menguji perlindungan patah hati itu pada alat-alat seluler di AS.

Fitur ini memungkinkan orang-orang yang telah berpisah dengan pasangan mereka untuk menyalakan opsi untuk menghindari sakit hati karena melihat apa yang diunggah bekas pasangan.

Facebook mencoba meredakan patah hati akibat putus hubungan. Sebuah fitur baru diperkenalkan hari Kamis (19/11) yang memungkinkan orang-orang yang telah berpisah dengan pasangan mereka untuk menyalakan opsi untuk menghindari sakit hati karena melihat apa yang diunggah bekas pasangan mereka di media sosial terbesar di dunia tersebut.

Facebook akan mulai menguji perlindungan patah hati itu pada alat-alat seluler di AS sebelum memutuskan apakah akan menawarkannya pada semua pengguna yang mencapai 1,5 miliar di seluruh dunia.

Opsi ini dirancang untuk orang-orang yang tidak ingin berisiko menyinggung mantan suami, istri, pacar dengan mengambil langkah yang lebih ekstrem dengan menghapus atau memblokir mereka dari jaringan Facebook.

Setelah mengubah status hubungan di Facebook, orang-orang juga akan dimungkinkan untuk menghapus nama mereka dari unggahan-unggahan terdahulu kepada mantan pasangan.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mengembangkan sumber-sumber daya untuk orang-orang yang mungkin sendang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka," ujar manajer produk Facebook Kelly Winters. [hd]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG