Tautan-tautan Akses

FA Denda Manajer Klub Chelsea £ 8.000


Manajer klub Chelsea Jose Mourinho terkena denda £ 8.000 gara-gara konfrontasi dengan wasit dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok).

Manajer klub Chelsea Jose Mourinho terkena denda £ 8.000 gara-gara konfrontasi dengan wasit dalam pertandingan Liga Premier (foto: dok).

Federasi Sepak Bola Inggris mendenda manajer klub Chelsea Jose Mourinho £ 8.000 gara-gara terlibat konfrontasi dengan wasit dalam pertandingan Liga Premier.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mendenda Jose Mourinho £ 8.000 setelah manajer klub Chelsea itu mengaku bersalah atas perilaku yang tidak tepat dalam konfrontasi garis lapangan dengan wasit dalam pertandingan Liga Premier.

Mourinho mendapat peringatan itu pada menit ke-70 ketika Chelsea menang 4-1 atas Cardiff hari Sabtu setelah Mourinho memprotes wasit Anthony Taylor karena memperingatkan bek Branislav Ivanovic lantaran membuang-buang waktu dalam melempar bola ke dalam lapangan. Mourinho terpaksa duduk bersama fans hingga pertandingan berakhir.

Mourinho menjadi marah karena merasa kecewa atas persepsi pemain Cardiff telah mengulur-ulur waktu. FA mengatakan denda itu merupakan “hukuman standar atas pelanggaran semacam itu.”

Sementara itu, Jerman akan mengajukan tawaran menjadi tuan rumah UEFA European Championship tahun 2024.

Federasi Sepakbola Jerman (DFB) mengatakan Presiden UEFA Michel Platini telah diberitahu tentang keputusan itu dalam pertemuan kongresnya hari Kamis, sehari setelah dewan kepresidenan sepakat dengan suara bulat untuk menjadi tuan rumah kejuaraan tersebut.

Presiden DFB Wolfgang Niersbach mengatakan,”18 tahun setelah pengalaman unik Piala Dunia 2006, waktunya sudah tepat bagi satu lagi kejuaraan internasional di Jerman.''

DFB mengatakan tidak yakin kalau tawaran Munich untuk menjadi kota tuan rumah Euro 2020 akan berpengaruh terhadap keputusan UEFA untuk Euro 2024, yang tidak akan diumumkan sebelum tahun 2017.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG