Tautan-tautan Akses

AS

Episode Terakhir 'Late Show' Raih Jumlah Penonton Terbesar


David Letterman (kanan) saat mewawancarai tamunya, Presiden AS Barack Obama dalam acara talk show “Late Show with David Letterman” (foto: dok).

David Letterman (kanan) saat mewawancarai tamunya, Presiden AS Barack Obama dalam acara talk show “Late Show with David Letterman” (foto: dok).

Episode terakhir acara bincang-bincang “Late Show with David Letterman” Rabu (20/5) meraup jumlah penonton terbanyaknya dalam lebih dari 21 tahun.

Semarak dengan selebriti, episode terakhir acara bincang-bincang asuhan David Letterman meraup jumlah penonton terbanyaknya dalam lebih dari 21 tahun.

Perusahaan data Nielsen hari Kamis (21/5) mengatakan 13,76 juta orang menonton episode terakhir “Late Show With David Letterman” yang pertama kali disiarkan tahun 1982. Terakhir kali acara stasiun televisi CBS tersebut meraup penonton sebanyak itu adalah bulan Februari 1994 ketika tayang seusai siaran Olimpiade Musim Dingin.

Episode terakhir acara satu jam itu tayang pukul 11.35 Rabu malam. Diantara selebriti Amerika yang tampil adalah Jerry Seinfeld, Bill Murray, Tina Fey, Barbara Walters dan atlit Peyton Mannings membawakan segmen “Top Ten List.” “Late Show With David Letterman” akan digantikan dengan acara serupa yang diasuh Stephen Colbert mulai September nanti.

Februari lalu, Jay Leno juga merampungkan acara bincang-bincangnya dan ditonton sekitar 14,6 juta orang. Belum ada yang mampu menandingi episode terakhir acara bincang-bincang Johnny Carson tahun 1992 dengan 41,14 juta penonton.

XS
SM
MD
LG