Tautan-tautan Akses

4 Warga Israel Ditikam, Penikam Tewas Ditembak


Petugas medis Israel mengevakuasi seorang perempuan yang menjadi korban serangan penikaman di Rishon Lezion, Israel, Senin (2/11).

Petugas medis Israel mengevakuasi seorang perempuan yang menjadi korban serangan penikaman di Rishon Lezion, Israel, Senin (2/11).

Empat warga Israel ditikam dalam beberapa serangan terpisah hari Senin (2/11), sementara polisi Israel menembak tewas seorang penikam pria Palestina berusia 22 tahun.

Empat warga Israel ditikam dalam beberapa serangan terpisah hari Senin (2/11) – termasuk seorang laki-laki berusia 70 tahun yang luka serius – di kota pelabuhan Netanya. Sementara, penikam yang diketahui sebagai warga Palestina berusia 22 tahun tewas ditembak polisi di tempat kejadian.

Pihak berwenang mengatakan “seorang laki-laki Palestina berusia 22 tahun dari kota Tulkarem di Tepi Barat menikam seorang laki-laki berusia 70 tahun. Polisi melepaskan tembakan ke arah penyerang dan menewaskannya”.

Polisi mengatakan serangan itu terjadi hanya beberapa jam setelah seorang warga Palestina lainnya menikam beberapa orang – termasuk seorang perempuan berusia 80 tahun – di dekat Tel Aviv, insiden terbaru dalam aksi kekerasan selama lebih dari satu bulan.

Sebelas warga Israel tewas dalam serangan oleh warga Palestina ini, sebagian besar akibat tikaman. Enam puluh sembilan warga Palestina tewas ditembak Israel, termasuk 43 orang yang diduga terlibat dalam serangan atau upaya serangan itu. [em/ii]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG