Tautan-tautan Akses

AS

Elton John Tak akan Tampil dalam Pelantikan Donald Trump


Juru bicara musisi Inggris Elton John memastikan bahwa Elton John tak akan tampil dalam acara pelantikan Presiden terpilih AS Donald Trump bulan Januari nanti (foto: dok).

Juru bicara musisi Inggris Elton John memastikan bahwa Elton John tak akan tampil dalam acara pelantikan Presiden terpilih AS Donald Trump bulan Januari nanti (foto: dok).

Penyanyi ternama Inggris, Sir Elton John memastikan tidak akan tampil dalam pelantikan Presiden terpilih AS Donald Trump di Washington DC bulan Januari nanti.

Jelang pelantikan presiden terpilih Donald Trump 20 Januari nanti, beredar informasi bahwa sejumlah bintang akan ikut meramaikan pesta pelantikannya.

Anggota tim transisi presiden terpilih Donald Trump – Anthony Scaramucci – mengatakan kepada media bahwa di antara bintang-bintang yang akan tampil itu adalah Sir Elton John.

Beberapa saat setelah pernyataan itu dirilis, juru bicara musisi Inggris Sir Elton John menyampaikan bantahan kepada stasiun televisi Inggris BBC News.

“Pernyataan (Scaramucci) itu sama sekali tidak benar,” tegas juru bicara Elton John.

Ketika kampanye pemilu lalu, Sir Elton John memang menyampaikan dukungan kepada calon presiden Partai Demokrat Hillary Clinton.

Dalam salah satu acara pengumpulan dana untuk Clinton di Los Angeles, Oktober lalu, Elton John dikabarkan mengatakan kepada kerumunan massa bahwa, “Kita membutuhkan seorang duta kemanusiaan di Gedung Putih, bukan seorang barbar”.

Sebelumnya Trump juga menggunakan komposisi lagu Elton John yang berjudul “Rocket Man and Tiny Dancer” dalam kampanye-kampanyenya, tanpa ijin dari musisi Inggris itu.

Meskipun ada sejumlah musisi yang menunjukkan dukungan pada Trump pada masa kampanye lalu, seperti Ted Nugent, Loretta Lynn dan Kid Rock, tetapi hingga laporan ini disampaikan belum jelas siapa yang akan tampil dalam pesta pelantikan bilyuner itu nanti. [em]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG