Tautan-tautan Akses

Ejek Fans Spurs, Theo Walcott Tak Dikenai Sanksi


Penyerang klub Arsenal Theo Walcott tidak akan dikenai sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris (foto: dok).

Penyerang klub Arsenal Theo Walcott tidak akan dikenai sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris (foto: dok).

Penyerang klub Arsenal Theo Walcott tidak akan dikenai sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris karena mengejek fans klub Tottenham Hotspurs, Sabtu (4/1).

Penyerang klub Arsenal Theo Walcott tidak akan dikenai sanksi oleh Federasi Sepak Bola Inggris karena mengejek fans klub Tottenham ketika timnya menang 2-0 dalam turnamen Piala FA hari Sabtu.

Ketika Walcott ditandu karena cedera lutut, ia mengisyaratkan skor 2-0 dengan jari-jari tangannya ke pendukung Tottenham, yang melempari pemain internasional Inggris itu dan petugas medis yang membawanya dengan koin dan botol.

FA mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari Senin bahwa pihaknya telah menghubungi Walcott “dan ia diperingatkan atas perilaku “pengejekan skor” yang dilakukannya,” tetapi tidak akan dikenai tindakan disipliner lebih lanjut.

FA juga mengatakan telah menghubungi klub London utara itu untuk mengetahui pendapat mereka terkait benda-benda yang dilemparkan oleh fans kedua pihak selama pertandingan tersebut.

Sementara itu, pemain asal Brazil Kaka mencetak gol ke-100 untuk AC Milan hari Senin yang membantu mencetak kemenangan penting 3-0 atas Atalanta dalam Serie A, dan Napoli mengalahkan Sampdoria 2-0 untuk mendekati tempat kedua dibelakang klub Roma.

Kaka, yang dalam musim kedua bersama klub AC Milan, menyarangkan dua gol sehingga seluruhnya ia mencetak 101 gol untuk klub itu. Penyerang usia remaja Bryan Cristante mencetak gol ketiga dalam pertandingan perdananya sebagai starter.

Dalam pertandingan sebelumnya, Dries Mertens mencetak dua gol untuk membantu Napoli naik peringkat menjadi dua poin di belakang Roma, yang kalah dari Juventus hari Minggu .

Luca Toni mencetak dua gol bagi klub yang baru mendapat promosi, Hellas Verona, untuk kemenangan 3-1 atas Udinese.

Dalam pertandingan lainnya, klub Parma unggul 3 : 1 atas Torino, Catania menang 2 : 0 atas Bologna, dan Genoa mengalahkan Sassuolo 2 : 0.
XS
SM
MD
LG