Tautan-tautan Akses

Band "Eagles of Death Metal" Kembali Tampil di Paris


Penyanyi Bono dan grup band U2 tampil bersama band rock "Eagles of Death Metal" di AccorHotels Arena, Paris Senin malam (7/12).

Penyanyi Bono dan grup band U2 tampil bersama band rock "Eagles of Death Metal" di AccorHotels Arena, Paris Senin malam (7/12).

Band rock Amerika “Eagles of Death Metal” hari Selasa (8/12) kembali ke gedung konser Bataclan di Paris yang diserang oleh sejumlah militan bulan lalu saat mereka tampil di sana.

Band rock Amerika “Eagles of Death Metal” hari Selasa (8/12) kembali ke gedung konser Bataclan di Paris, hampir sebulan setelah selamat dari serangan teroris yang menewaskan paling sedikit 89 orang di sana.

Para anggota band meletakkan kbunga di luar gedung itu, yang telah ditutup sejak teroris menyerang penonton pada salah satu pertunjukan mereka. Ini adalah insiden paling banyak menjatuhkan korban serangan terkoordinasi tanggal 13 November di seluruh ibukota Perancis di mana 130 orang tewas.

Manajer produk souvenir kelompok band itu, Nick Alexander, termasuk di antara yang tewas tetapi para musisinya berhasil keluar dengan selamat.

"Tidak ada lagi kecuali memperkenalkan anda kepada beberapa orang yang kehidupannya akan selamanya bagian dari Paris. Ini adalah saudara kami; panggung mereka dirampok tiga pekan lalu,” kata pemimpin band U2, Bono, ketika ia memperkenalkan "Eagles of Death Metal".

Kedua band itu bersama-sama memainkan lagu Patti Smith, “People Have the Power.”

“Kami sangat berterima kasih kepada U2 karena memberi kepada kami kesempatan untuk kembali ke Paris dengan sangat cepat, dan berbagi kekuatan khasiat menyembuhkan musik rock and roll dengan sangat banyak orang yang baik – teman-teman kami – kota yang agung ini,” kata 'Eagles of Death Metal' dalam posting mereka di Facebook.

Band tersebut seterusnya mengucapkan terima kasih kepada “setiap orang di dunia yang terus membuktikan bahwa cinta, kegembiraan, dan musik akan selalu mengatasi teror dan kejahatan.” [gp]

XS
SM
MD
LG