Tautan-tautan Akses

Dwyane Wade Pertimbangkan Bermain di Tiongkok


Dwyane Wade beraksi dalam semifinal playoff NBA Wilayah Timur bulan Mei lalu.

Dwyane Wade beraksi dalam semifinal playoff NBA Wilayah Timur bulan Mei lalu.

Pebasket Miami Heat itu akan mempertimbangkan pilihan untuk bermain di Tiongkok jika turnamen NBA tertunda hingga musim gugur.

Manajemen Dwyane Wade hari Jumat mengatakan kliennya belum mendapat tawaran dan belum melakukan pembicaraan apapun dengan tim bola basket profesional dari Tiongkok. Namun Herry Thomas dari manajemen Wade mengatakan, kalau memang ada tawaran, pasti mereka akan memperhatikannya.

Harian Chengdu Daily melaporkan Zhejiang Guangsha menawarkan gaji bulanan sebesar dua juta dolar kepada Wade untuk turnamen Perhimpunan Bola Basket Tiongkok musim mendatang. Laporan itu kemudian dibantah oleh seorang pejabat tim.

Manajemen Wade juga mengatakan hal itu tidak benar, tetapi memastikan bahwa pebasket Miami Heat itu akan mempertimbangkan pilihan untuk bermain di Tiongkok jika turnamen NBA tertunda hingga musim gugur.

Wade berada di Tiongkok bulan lalu bersama bintang NBA lainnya untuk melakukan tur. Ada juga laporan di beberapa situs Tiongkok bahwa tawaran gaji besar juga akan diberikan kepada Kobe Bryant dan Dirk Nowitzki.

XS
SM
MD
LG