Tautan-tautan Akses

Duchess of Cambridge Gambarkan Ratu sebagai Nenek yang Sayang Cicit


Pangeran William bersama Duchess of Cambridge dan putra-putri mereka Princess Charlotte dan Prince George - French Alps

Pangeran William bersama Duchess of Cambridge dan putra-putri mereka Princess Charlotte dan Prince George - French Alps

The Duchess of Cambridge mengungkapkan kisah-kisah menarik dalam dokumenter televisi untuk menyambut ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-90. Rencananya acara ini akan ditayangkan pada saat Paskah.

Ketika seluruh dunia menyebut Ratu Elizabeth II dengan panggilan “Yang Mulia”, kedua cicitnya mengenalnya sebagai “Gan Gan”.

The Duchess of Cambridge – yang dulu dikenal sebagai Kate Middleton – mengungkapkan kisah-kisah menarik itu dalam film dokumenter televisi untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun ratu ke-90 dan menurut rencana akan ditayangkan di stasiun televisi Inggris ITV saat Paskah.

Dalam wawancara pertama yang dilakukannya seorang diri sejak menikah dengan Pangeran William tahun 2011, the Duchess of Cambridge mengatakan ratu adalah eyang yang sangat mencintai cicitnya – Prince George dan Princess Charlotte – dan “selalu meninggalkan hadiah kecil atau sesuatu di ruangan mereka ketika kami datang dan menginap di sana”.

“Our Queen at Ninety” juga menghadirkan wawancara dengan Prince of Wales, the Duchess of Cornwall dan Prince Harry. Ratu akan merayakan hari ulang tahun yang ke 90 pada 21 April nanti, tetapi pesta resmi dan perayaan lain baru akan diselenggarakan di London bulan Juni mendatang. [em]

XS
SM
MD
LG