Tautan-tautan Akses

2 Tentara NATO dan 4 Polisi Tewas di Afghanistan


Polisi Afghanistan memeriksa kendaraan yang meledak akibat sebuah bom pinggir jalan.

Polisi Afghanistan memeriksa kendaraan yang meledak akibat sebuah bom pinggir jalan.

Empat polisi Afghanistan tewas ketika sebuah bom pinggir jalan menggoncangkan kendaraan patroli mereka di provinsi Badghis, Sabtu.

Sebuah bom pinggir jalan menewaskan empat petugas polisi di Afghanistan, sementara NATO mengatakan paling sedikit dua anggota pasukan penjaga perdamaian internasional juga tewas.

Seorang jurubicara untuk gubernur provinsi Badghis mengatakan Sabtu, ke empat petugas polisi itu tewas ketika sebuah alat bahan peledak menggoncangkan kendaraan patroli mereka.

NATO mengumumkan Sabtu bahwa paling sedikit satu anggotanya tewas akibat ledakan bom di Afghanistan selatan, sementara yang lainnya meninggal akibat hal tidak terkait pertempuran. NATO tidak merilis perincian anggotanya yang tewas.

Jumat, di Afghanistan timur, seorang penyerang yang mengenakan seragam tentara Afghanistan menembak dan menewaskan seorang tentara Amerika di provinsi Kunar.

Penembakan Jumat merupakan insiden ke 15 tahun ini di mana seorang tentara Afghanistan atau seorang pembrontak yang melakukan penyamaran sebagai tentara menembak pasukan koalisi.
XS
SM
MD
LG