Tautan-tautan Akses

2 Tewas di Toko IKEA Swedia Akibat Penusukan


Kendaraan polisi terlihat di pintu masuk toko IKEA di Vasteras, Swedia, 10 Agustus 2015, akibat penusukan di toko tersebut.

Kendaraan polisi terlihat di pintu masuk toko IKEA di Vasteras, Swedia, 10 Agustus 2015, akibat penusukan di toko tersebut.

Polisi Swedia mengatakan dua orang tewas dan satu terluka parah dalam insiden penusukan pada hari Senin (10/8) di sebuah toko IKEA di Swedia.

Seorang pria telah ditahan terkait penyerangan tersebut yang berlangsung di kota Vasteras, sekitar 100 km sebelah barat ibukota Stockholm.

"Kami menemukan seorang pria dan perempuan yang terluka akibat penusukan dan perempuan tersebut akhirnya tewas," menurut pernyataan polisi Vastmanland.

Kantor berita regional SVT Vastmanland memuat foto bagian luar pusat perbelanjaan Erikslund yang sudah dipasangi garis polisi.

(Terjemahan: "BERITA TERKINI: Dua orang telah tewas tertusuk di Ikea di Erikslund (pusat perbelanjaan) di Vasteras.")

Di Twitter, penduduk setempat menyampaikan kengerian mereka. Amanda Agestav menulis: "Merinding mendengar apa yang terjadi di kota "saya" saat ini. Dua orang diberitakan tewas akibat ditusuk pisau di Ikea. Doa saya untuk mereka."


Swedia tercatat memiliki tingkat pembunuhan yang rendah, rata-rata sekitar 80 pembunuhan setiap tahun di negara berpenduduk 9,5 juta orang itu.

XS
SM
MD
LG