Tautan-tautan Akses

DKNY Luncurkan Koleksi Ramadan untuk Pasar Timur Tengah


Koleksi Ramadan 2014 dari DKNY. (Courtesy: DKNY)

Koleksi Ramadan 2014 dari DKNY. (Courtesy: DKNY)

Rumah mode asal New York itu bekerjasama dengan perancang busana Tamara Al Gabbani dari Dubai dan editor majalah mode Styles, Yalda Golsharifi.

Rumah mode Donna Karan New York, atau DKNY, telah meluncurkan koleksi Ramadan yang menyasar pasar Timur Tengah, dengan harapan meraup banyak keuntungan pada bulan suci dan hari raya Idul Fitri.

Dari 12 busana yang dipamerkan dalam situsnya, DKNY banyak menawarkan warna hitam dan putih, warna pastel merah jambu dan kuning.

Dalam memperkenalkan desain baru untuk konsumen Muslim, rumah mode asal New York itu bekerjasama dengan perancang busana Tamara Al Gabbani dari Dubai dan editor majalah mode Styles, Yalda Golsharifi asal Kuwait.

Mereka menciptakan sederetan busana konservatif dengan garis leher yang tinggi, rok panjang semata kaki dan celana panjang serta blus berlengan panjang.

Penulis media The Independent Pakistan, Bina Shah mengatakan, garis-garis yang ditampilkan rumah mode itu modern, segar dan anggun, serta masih pantas dipakai oleh perempuan Muslim yang ingin tampak glamor tapi sopan.

Namun sayangnya, bagi warga Muslim yang tinggal di Amerika dan ingin membeli rancangan DKNY Ramadan itu, mereka harus pergi ke Timur Tengah, karena busana Muslim itu hanya dipasarkan di sana.


XS
SM
MD
LG