Tautan-tautan Akses

Djokovic Menang Telak atas Seppi dalam Monte Carlo Masters


Petenis Novak Djokovic menang mudah atas 6-1, 6-4 melawan Andreas Seppi dalam Monte Carlo Masters, hari Rabu (18/4) di Monaco.

Petenis Novak Djokovic menang mudah atas 6-1, 6-4 melawan Andreas Seppi dalam Monte Carlo Masters, hari Rabu (18/4) di Monaco.

Petenis Novak Djokovic menang mudah 6-1, 6-4 melawan Andreas Seppi dalam babak kedua turnamen Monte Carlo Masters, hari Rabu di Monaco.

Petenis Novak Djokovic memulai musim turnamen lapangan tanah liat dengan menang mudah 6-1, 6-4 melawan Andreas Seppi dalam babak kedua turnamen Monte Carlo Masters, hari Rabu di Monaco.

Peringkat teratas dunia Djokovic melaju memimpin 4-0 setelah 19 menit bertanding sebelum petenis asal Italia itu mulai melakukan perlawanan. Tetapi, Djokovic menutup pertandingan dengan servisnya dan menambah rekor bertanding 7-0 melawan Seppi.

Juara Australia Terbuka itu akan menghadapi petenis Ukraina Alexandr Dolgopolov, yang mencetak 11 ace ketika menang 6-2 5-7, 6-1 melawan petenis Australia Bernard Tomic.
Sementara petenis Rafael Nadal akan memulai upayanya mencetak rekor delapan kali juara dalam turnamen di Monte Carlo dengan melawan petenis asal Finlandia Jarkko Nieminen.

Petenis Spanyol itu belum memenangkan gelar sejak Prancis Terbuka tahun lalu, dan kalah dalam tujuh final turnamen dari Djokovic.

Sementara itu.
Juara dunia dan pemegang rekor nomor lari 800 meter David Rudisha akan berlomba di Amerika untuk pertama kalinya dalam kejuaraan Adidas Grand Prix tanggal 9 Juni.

Saat ini altet Kenya usia 23 tahun itu merajai nomor 800 meter dan menjadi favorit dalam Olimpiade London. Ia terpilih sebagai atlet putra terbaik IAAF tahun 2010 dan 2011.

Kejuaraan Adidas Grand Prix diadakan di Pulau Randall di New York dan akan dipenuhi bintang-bintang altletik dunia. Peraih medali emas Olimpiade Shelly-Ann Fraser-Pryce dan juara dunia Carmelita Jeter akan berlomba dalam nomor 100 meter putri, dan mungkin menjadi gambaran sekilas dari Olimpiade London.

Juara dunia asal Jamaika Yohan Blake akan berlomba dalam nomor 100 meter putra, sementara Jeremy Wariner berupaya mempertahankan gelar nomor 400 meter.
XS
SM
MD
LG