Tautan-tautan Akses

Djokovic Pimpin Serbia Tahan Perancis 1-1 di Final Piala Davis


Novak Djokovic mengembalikan bola lawannya, petenis Perancis Gilles Simon, dalam Piala Davis yang saat ini imbang 1-1.

Novak Djokovic mengembalikan bola lawannya, petenis Perancis Gilles Simon, dalam Piala Davis yang saat ini imbang 1-1.

Novak Djokovic mengembalikan harapan Serbia di final Piala Davis melawan Perancis dengan mengalahkan Gilles Simon 6-3, 6-1, 7-5.

Novak Djokovic mengembalikan harapan Serbia di final Piala Davis melawan Perancis dengan mengalahkan Gilles Simon 6-3, 6-1, 7-5 untuk menyeimbangkan kedudukan pada nomor tunggal putra hari Jumat 1-1.

Bagi Djokovic, ini adalah kemenangannya yang keenam berturut-turut di nomor tunggal Piala Davis. Ia harus bekerja keras untuk mengalahkan Simon, yang akhirnya kalah pada match point keempat setelah pengembalian bolanya terlalu lebar.

Dalam pertandingan sebelumnya, Gael Monfils mengalahkan Janko Tipsarevic 6-1, 7-6, 6-0 untuk memberikan angka bagi Perancis. Tipsarevic melakukan double-fault dua kali dalam pertandingan pembuka di depan pendukungnya di Belgrade Arena, dan tidak mampu mengimbangi petenis Perancis itu.

Tim ganda yang mungkin bermain hari Sabtu adalah petenis Serbia Nenad Zimonjic dan Viktor Troicki melawan Arnaud Clement dan Michael Llodra, tapi kapten tim bisa saja membuat perubahan satu jam sebelum pertandingan.

Pertandingan tunggal putra akan dilakukan kembali hari Minggu, Djokovic menghadapi Monfils, sedangkan Tipsarevic melawan Simon. Perancis bertekad untuk merebut gelar juara Piala Davis yang ke 10.

XS
SM
MD
LG