Tautan-tautan Akses

Djokovic, Nadal dan Federer ke Babak Ketiga Shanghai Masters


Novak Djokovic berhasil mengatasi cedera kakinya dan melaju ke babak ketiga Shanghai Masters (foto: dok).

Novak Djokovic berhasil mengatasi cedera kakinya dan melaju ke babak ketiga Shanghai Masters (foto: dok).

Novak Djokovic mampu bertahan setelah cemas karena kaki kanannya cedera dan mengalahkan petenis Spanyol Marcel Granollers 6-2, 6-0 hari Rabu (9/10).

Petenis putra Novak Djokovic mampu bertahan setelah cemas karena kaki kanannya cedera dan bangkit kembali mengalahkan petenis Spanyol Marcel Granollers 6-2, 6-0 dalam turnamen Shanghai Masters, hari Rabu (9/10) di China.

Roger Federer dan Rafael Nadal hanya menghadapi sedikit masalah dalam pertandingan babak kedua. Federer bangkit dari ketinggalan awal untuk mengalahkan Andreas Seppi dari Italia 6-4, 6-3, sementara Nadal, yang merebut kembali peringkat nomor satu pekan ini, menyingkirkan Alexandr Dolgopolov dari Ukraina 6-3, 6-2.

Juan Martin Del Potro mengatasi sakit demam dan 50 pukulan winner dari petenis Jerman Philipp Kohlschreiber dan memenangkan pertandingan 3-6, 6-3, 7-6.

Dalam pertandingan lainnya, unggulan ketujuh Jo-Wilfried Tsonga maju ke babak berikutnya setelah menang 6-3, 6-2 atas petenis Spanyol Pablo Andujar, dan petenis Amerika John Isner dikalahkan petenis Argentina Carlos Berlocq 6-4, 7-6.

Sementara itu, petenis puteri Samantha Stosur mengalahkan petenis Swiss yang lolos babak kualifikasi Belinda Bencic 6-4, 6-2, dalam turnamen Jepang Terbuka hari Rabu di Osaka dan menjadi petenis unggulan utama yang masih tersisa setelah runner-up Wimbledon Sabine Lisicki mengundurkan diri karena cedera.

Stosur, unggulan ke-3, mencapai babak perempat final pertamanya sejak merebut gelar terakhirnya di Carlsbad bulan Agustus. Ia kehilangan servisnya dua kali tetapi berhasil mematahkan servis Bencic lima kali di stadion Utsobu Park dan selanjutnya dalam babak delapan besar ia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kimiko Date-Krumm dan Misaki Doi.

Stosur merebut gelar juara di Osaka tahun 2009 dan menjadi runner-up tahun 2011 dan semifinalis tahun 2012 .

Dalam pertandingan babak kedua lainnya, Nara mengalahkan unggulan kedelapan Monica Puig dari Puerto Rico 7-5, 7-6, dan unggulan kelima Eugenie Bouchard dari Kanada mengalahkan Luksika Kumkhum dari Thailand 6-2, 6-2.

Petenis Republik Czech yang lolos babak kualifikasi Barbora Zahlavova Strycova mengalahkan Vania King dari Amerika untuk kedua kalinya tahun ini 2-6, 6-3, 6-1, dan selanjutnya akan bertemu Eugine Bouchard.
XS
SM
MD
LG