Tautan-tautan Akses

Djokovic Menang di Babak Pertama Perancis Terbuka


Novak Djokovic melakukan sesi latihan dua hari sebelum turnamen Perancis Terbuka dimulai pekan ini.

Novak Djokovic melakukan sesi latihan dua hari sebelum turnamen Perancis Terbuka dimulai pekan ini.

Petenis Serbia Novak Djokovic mencetak rekor 38 kemenangan berturut-turut tahun ini setelah mengalahkan petenis Belanda Thiemo de Bakker 6-2, 6-1, 6-3

Turnamen Grand Slam kedua tahun ini, Perancis Terbuka, digelar minggu ini di Paris.

Bintang Serbia Novak Djokovic memulai awal yang baik untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan musim 2011 dan mengincar peringkat satu dunia dari petenis Spanyol Rafael Nadal.

Djokovic mengalahkan petenis Belanda Thiemo de Bakker 6-2, 6-1, 6-3 dalam putaran pertama hari Senin dan mencetak 38 kemenangan berturut-turut sejak awal tahun ini dan secara keseluruhan 40 kemenangan beruntun. Tiga kemenangan lagi di Paris akan memberi Djokovic awal cemerlang untuk memulai musim 2011 sejak bintang tenis Amerika John McEnroe memulai musim 1984 dengan 42 kemenangan beruntun tanpa kalah.

Djokovic telah memenangkan tujuh gelar musim ini dan berusaha menjadi orang pertama yang meraih gelar juara Australia dan Perancis Terbuka di tahun yang sama sejak petenis Amerika Jim Courier melakukannya tahun 1992.

Di nomor putri, petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dari Denmark berupaya memenangkan Grand Slam pertamanya.

Juara bertahan adalah Rafael Nadal yang telah memenangkan Perancis Terbuka lima kali dan petenis Italia Francesca Schiavone. Schiavone memulai turnamen Roland Garros itu dengan mengalahkan petenis Amerika Melanie Oudin 6-2, 6-0 di putaran pertama hari Senin.

XS
SM
MD
LG