Tautan-tautan Akses

Djokovic dan Wozniacki Juarai Tiongkok Terbuka


Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki menjuarai Tiongkok Terbuka setelah mengalahkan petenis Rusia Vera Zvonereva 6-3, 3-6, 6-3.

Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki menjuarai Tiongkok Terbuka setelah mengalahkan petenis Rusia Vera Zvonereva 6-3, 3-6, 6-3.

Petenis unggulan teratas Novak Djokovic dari Serbia dan Caroline Wozniacki dari Denmark masing-masing memenangkan gelar tunggal putera dan puteri turnamen tenis Tiongkok Terbuka di Beijing

Petenis unggulan teratas Novak Djokovic dari Serbia dan Caroline Wozniacki dari Denmark masing-masing telah memenangkan gelar juara putra dan putri turnamen tenis Tiongkok Terbuka di Beijing.

Petenis nomor dua dunia Djokovic berhasil mempertahankan gelarnya hari Senin dengan mengalahkan petenis unggulan ke delapan David Ferrer dari Spanyol, 6-2, 6-4. Kedua pertandingan final itu hari Minggu dihentikan karena hujan deras.

Wozniacki merayakan gelar barunya sebagai petenis nomor satu dunia setelah bangkit dari kekalahan 1-3 dalam dua set pertama dan akhirnya mengandaskan petenis unggulan kedua dari Rusia Vera Zvonereva dengan skor 6-3, 3-6, 6-3.

Petenis Denmark berusia 20 tahun itu mengambil alih posisi teratas tersebut dari petenis Amerika Serena Williams ketika peringkat baru diumumkan hari Senin. Serena Williams telah absen dari arena pertandingan sejak kakinya terluka karena menginjak pecahan kaca tidak lama setelah memenangkan gelar juara Wimbledon ke empatnya bulan Juli lalu.

XS
SM
MD
LG