Tautan-tautan Akses

Djokovic, Azarenka Maju ke Babak Tiga Perancis Terbuka


Victoria Azarenka dari Belarus maju ke babak tiga Kejuaraan Perancis Terbuka tanpa hambatan (30/5).

Victoria Azarenka dari Belarus maju ke babak tiga Kejuaraan Perancis Terbuka tanpa hambatan (30/5).

Petenis unggulan putera dan puteri, Novak Djokovic serta Victoria Azarenka berhasil maju ke babak ketiga turnamen Perancis Terbuka di Paris tanpa hambatan.

Petenis-petenis unggulan teratas mendapat giliran bermain awal hari Rabu, dan Novak Djokovic serta Victoria Azarenka berhasil maju ke babak ketiga tanpa hambatan.

Djokovic pertama kali tampil di Lapangan Suzanne Lenglen dan hampir tidak mengalami kesulitan mengalahkan Blaz Kavcic, 6-0, 6-4, 6-4 untuk kemenangan Grand Slam 23 kali beruntun.

Di stadion utama di Roland Garros, petenis Azarenka mengalahkan Dina Pfizenmaier dari Jerman 6-1, 6-1 - dua hari setelah dengan susah payah memenangkan pertandingan pertamanya.

Hari Rabu malam, petenis nomor tiga dunia Agnieszka Radwanska dari Polandia berlaga melawan petenis Amerika Venus Williams, dan juara Perancis Terbuka 2009 Roger Federer akan berhadapan dengan Adrian Ungur dari Rumania.

Tahun lalu, Federer menghentikan Novak Djokovic yang menang 43 kali berturut-turut. Federer mengalahkan petenis Serbia itu dalam semifinal di Roland Garros. Jika Djokovic memenangkan gelar Prancis Terbuka tahun ini, maka itu akan merupakan gelar Grand Slam keempat berturut-turut dan yang pertama di Roland Garros.

Juara Amerika Terbuka Sam Stosur juga maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Irina Falconi dari Amerika 6-1, 6-4.
XS
SM
MD
LG