Tautan-tautan Akses

Disney Luncurkan Mainan 'Star Wars' Baru Lewat Acara Livestream Global


Potongan adegan film "Star Wars: The Force Awakens."

Potongan adegan film "Star Wars: The Force Awakens."

Para penggemar "Star Wars" yang tidak sabar menanti-nanti rilis "The Force Awakens" pada bulan bulan Desember tidak lagi harus menunggu untuk bisa mendapatkan mainan dan memorabilia film itu. Walt Disney Co. pada hari Rabu (2/9) akan mengadakan acara online global untuk menjual mainan-mainan tersebut.

Mainan tersebut akan diumumkan selama periode 18 jam di 15 kota dan 12 negara mulai 3 September, menurut Disney dalam sebuah siaran pers. Mainan-mainan itu akan dibuka dari kotaknya dan akan ditayangkan langsung di YouTube.

"Mainan 'Star Wars' punya peranan penting dalam bagaimana para penggemar berinteraksi dengan film tersebut," kata Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. "Produk-produk 'Star Wars: The Force Awakens' yang spektakuler ini akan meneruskan tradisi itu."

Para penggemar di seluruh dunia mulai bersiap-siap untuk peluncuran film "The Force Awakens," film pertama dalam trilogi baru "Star Wars."

Film "Star Wars" pertama dirilis pada tahun 1977 dan menjadi budaya pop.

"The Force Awakens," menyambung "Episode VI: Return of the Jedi" yang dibuat 30 tahun lalu.

Mainan baru ini akan dijual dengan acara siaran langsung di Sydney, Australia, lalu diteruskan ke Asia, Eropa, Kanada, dan Amerika Utara dan Selatan, kata Disney.

YouTube Space, atau kantor YouTube di Berlin, Tokyo dan London akan bergabung dengan siaran langsung tersebut, yang akan dipandu oleh komentator Star Wars Anthony Carboni dan Andi Gutierrez dari YouTube Space di Los Angeles, tulis siaran pers tersebut.

XS
SM
MD
LG