Tautan-tautan Akses

Diane von Furstenberg Rayakan 40 Tahun Wrap Dress di New York Fashion Week


Seorang model memeragakan koleksi musim gugur 2014 rancangan Diane von Furstenberg di panggung New York Fashion Week, Minggu (9/2).

Seorang model memeragakan koleksi musim gugur 2014 rancangan Diane von Furstenberg di panggung New York Fashion Week, Minggu (9/2).

Diane von Furstenberg menutup pagelaran koleksi rancangan terbarunya di atas catwalk hari Minggu di New York dengan siraman confetti emas dengan para modelnya, dengan pakaian warna emas, menari dan bersorak di belakangnya.

Desainer Diane von Furstenberg menandai ulang tahun ke-40 tahun rancangan khasnya yang berbentuk wrap dress di atas catwalk hari Minggu dengan berbagai macam warna dan jenis bahan.

Pagelaran koleksi rancangan Von Furstenberg untuk musim gugur mendapatkan banyak perhatian karena lokasi pagelaran pindah dari tenda-tenda di Lincoln Center, tempat ia selalu melangsungkan pagelaran fashionnya, ke lokasi yang lebih besar di Lower Manhattan. Ia adalah salah satu dari beberapa desainer yang juga telah pindah dari tenda-tenda tersebut.

"Tahun ini adalah ulang tahun ke-40 wrap dress jadi saya ingin melakukan hal baru," ujarnya, menjelaskan bahwa dia memilih judul "Bohemian Wrapsody" untuk koleksi pakaiannya, untuk merayakan ulang tahun dan juga karena terinspirasi oleh Ballets Russes, perusahaan ballet terkenal yang tampil di seluruh penjuru Eropa dan lainnya pada awal abad ke-20.

"Lalu saya baru ingat bahwa wrap dress rancangan saya awalnya terinspirasi oleh sweater kecil yang dikenakan oleh para ballerina," tambahnya.

Pagelaran koleksi rancangan von Furstenberg ditutup dengan penampilan para model mengenakan gaun berwarna emas yang mengilat.
XS
SM
MD
LG