Tautan-tautan Akses

Deplu AS Kirim Delegasi Ke Moskow Bicarakan Peraturan Adopsi


Presiden Rusia Dmitri Medvedev memberitahu televisi ABC bahwa perlakuan terhadap anak tadi adalah sangat kejam dan tidak bermoral.

Presiden Rusia Dmitri Medvedev memberitahu televisi ABC bahwa perlakuan terhadap anak tadi adalah sangat kejam dan tidak bermoral.

Moskow telah mengancam akan menghentikan pengangkatan anak oleh warga Amerika,

Departemen Luar Negeri Amerika akan mengirim delegasi ke Moskow untuk membicarakan peraturan bagi keluarga Amerika yang mengangkat anak warga Rusia.

Moskow telah mengancam akan menghentikan pengangkatan anak oleh warga Amerika, setelah skandal baru-baru ini yang melibatkan seorang perempuan Amerika dan putra angkatnya kelahiran Rusia.

Pekan lalu, seorang perempuan dari negara bagian Amerika, Tennessee, memasukkan putra angkatnya yang berusia tujuh tahun ke dalam pesawat sendirian untuk mengembalikannya ke Rusia. Wanita tersebut telah mengatur agar anak itu dijemput di bandara Moskow, dan memasukkan surat dalam tas ransel anak tersebut bahwa anak tersebut memiliki masalah tingkah-laku, dan bahwa pejabat Rusia tidak pernah memberitahukan wanita tersebut mengenai tabiat sang anak.

Pihak berwajib Amerika sedang mempertimbangkan untuk mengenakan tuduhan pidana terhadap wanita tersebut.

Presiden Rusia Dmytri Medvedev memberitahu televisi ABC bahwa perlakuan terhadap anak tadi adalah sangat kejam dan tidak bermoral. Medvedev mengatakan keluarga Amerika yang mengangkat anak Rusia perlu dipantau dan harus mengikuti pedoman yang kuat yang menjelaskan tanggung jawab mereka.

XS
SM
MD
LG