Tautan-tautan Akses

Deplu AS Anugerahi Penghargaan bagi Perusahaan AS Di Asia


Wakil Menlu Anthony Blinken dalam upacara pembukaan Corporate Excellence Awards 2016 di Deplu AS, Washington, 1 Mar 2016

Wakil Menlu Anthony Blinken dalam upacara pembukaan Corporate Excellence Awards 2016 di Deplu AS, Washington, 1 Mar 2016

Deplu AS memberi penghargaan Corporate Excellence Awards 2016 bagi perusahaan AS yang membuka lapangan kerja di Asia. Program penghargaan tahunan itu dimulai tahun 1999 dan menyoroti bisnis Amerika yang memajukan pembangunan berkelanjutan, nilai-nilai demokrasi dan praktek etika di luar negeri.

Perusahaan Amerika yang mempekerjakan ratusan orang di pedesaan Indonesia, perusahaan yang melatih lebih dari 12 ribu petani di Vietnam, dan perusahaan yang membangun fasilitas energi bersih di Uruguay adalah penerima Awards for Corporate Excellence tahun ini.

Ketiga perusahaan menerima penghargaan Departemen Luar Negeri dari 10 perusahaan Amerika yang dinominasi sebagai finalis untuk proyek-proyek mereka di seluruh dunia.

Program penghargaan tahunan itu dimulai tahun 1999 dan menyoroti bisnis Amerika yang memajukan pembangunan berkelanjutan, nilai-nilai demokrasi dan praktek etika di luar negeri.

Di antara pemenang tahun ini adalah Aaron Fishman, mantan koki dan pemilik perusahaan kue brownie yang membuka pabrik pengolahan kacang mete berskala besar pertama di daerah miskin di Bali.

Sebagian besar orang yang dipekerjakan adalah perempuan yang sebelumnya menganggur.

Program itu dipelopori Biro Urusan Ekonomi dan Bisnis. [ka/al]

XS
SM
MD
LG