Tautan-tautan Akses

AS

Dennis Rodman Jalani Rehab Alkohol


Mantan bintang basket NBA Dennis Rodman berbicara pada media di Bandara Internasional Beijing.

Mantan bintang basket NBA Dennis Rodman berbicara pada media di Bandara Internasional Beijing.

Juru bicara Rodman mengatakan bahwa Rodmanmasuk ke fasilitas rehab secara sukarela.

Pensiunan bintang basket Amerika Dennis Rodman menjalani rawat inap program perawatan ketergantungan alkohol setelah kembali ke Amerika dari perjalanan terakhirnya ke Korea Utara, di mana ia bermain dalam pertandingan eksibisi untuk merayakan ulang tahun pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Juru bicara Rodman, Darren Prince, hari Sabtu mengatakan bahwa Rodman masuk ke fasilitas itu secara sukarela. Dia tidak mengungkapkan lokasi pusat rehab itu dan tidak mengatakan berapa lama Rodman akan berada di sana.

Sementara dalam lawatan yang digambarkannya sendiri sebagai “diplomasi basket,” Rodman memberikan pernyataan penuh kata-kata kasar tidak senonoh dalam wawancara langsung dengan CNN, di mana ia menyiratkan bahwa seorang warga Amerika pantas dipenjara di Korea Utara.

Dalam sebuah pernyataan melalui humasnya, Rodman kemudian mengatakan telah melewati “hari yang membuatnya stres” dan dia telah minum alkohol sebelum wawancara itu.

Rodman mengatakan kepada para wartawan di bandara Beijing Senin lalu bahwa ia menyesal tidak bisa melakukan apa pun untuk membebaskan misionaris Amerika Kenneth Bae yang dipenjara selama 15 tahun kerja paksa karena divonis bersalah berusaha menggulingkan pemerintah Korea Utara. Rodman mengatakan dia bukan seorang diplomat.
XS
SM
MD
LG