Tautan-tautan Akses

Demonstran Paksa Delegasi India Batalkan Kunjungan ke Rumah Sakit


Para anggota parlemen tersebut berusaha mengunjungi para korban kekerasan di sebuah RS, namun gagal karena aksi unjuk rasa.

Sekelompok anggota parlemen India telah memperpendek kunjungan ke rumah sakit di Kashmir yang dikuasai India setelah diusir paksa oleh demonstran.

Para legislator tersebut sedang berusaha mengunjungi para pasien di rumah sakit di Srinagar yang luka dalam bentrokan selama berbulan-bulan terakhir, di daerah yang disengketakan tersebut.

Demonstran meneriakkan slogan-slogan anti-India terhadap para delegasi yang berkunjung, yang berada di Jammu Hindu untuk dua hari guna menjajaki usaha mengakhiri kerusuhan di sana.

Menteri Dalam Negeri P. Chidambaram yang memimpin delegasi dari semua partai, mengatakan ia ingin tahu pendapat para pemimpin Kashmir mengenai apa yang harus dilakukan untuk mengakhiri protes anti-India yang telah menewaskan lebih dari 100 orang.

Delegasi ini ingin melakukan pembicaraan dengan wakil-wakil partai pro-India, yang menyerukan otonomi lebih besar bagi Kashmir. Tetap,i pemimpin aliansi separatis terbesar, Konferensi Hurriyat, menyebut kunjungan tersebut sebagai sandiwara belaka

XS
SM
MD
LG