Tautan-tautan Akses

Del Potro, Stosur Melaju di Turnamen Pemanasan Australia


Juan Martin Del Potro mengalahkan Nicolas Mahut 1-6, 6-3, 6-4 dalam turnamen Sydney International, Rabu 8/1 (foto: dok).

Juan Martin Del Potro mengalahkan Nicolas Mahut 1-6, 6-3, 6-4 dalam turnamen Sydney International, Rabu 8/1 (foto: dok).

Petenis Argentina, Juan Martin del Potro dan petenis puteri Australia, Samantha Stosur melaju dalam turnamen pemanasan Australia Terbuka hari Rabu (8/1).

Mantan juara turnamen Amerika Terbuka Juan Martin del Potro dan Samantha Stosur bangkit kembali setelah sempat ketinggalan dan memenangkan pertandingan babak kedua mereka menghadapi lawan-lawan tangguh dari Perancis hari Rabu dalam turnamen pemanasan Australia Terbuka.

Del Potro mengalahkan Nicolas Mahut 1-6, 6-3, 6-4 dalam turnamen Sydney International, sementara Stosur menyelamatkan dua match point dan unggul 6-4, 2-6, 7-6 atas Kristina Mladenovic dalam turnamen Hobart International.

Sebelumnya, mantan juara Wimbledon Petra Kvitova melaju ke babak semifinal tunggal putri dalam Sydney International setelah menang 7-6, 6-2 atas Lucie Safarova. Kvitova, unggulan kedua, akan menghadapi petenis Bulgaria Tsvetana Pironkova yang menang 7-6, 6-3 atas Sara Errani.

Dalam pertandingan sore hari, Madison Keys maju ke babak semifinal setelah Bethanie Mattek-Sands mengundurkan diri karena cedera pinggang selagi tertinggal 3-2 dalam set pertama. Mattek-Sands, yang mengalahkan unggulan teratas Agnieszka Radwanska hari Selasa, mengatakan ia masih berharap dapat bermain dalam Australia Terbuka.

Dalam nomor tunggal putra lainnya di Sydney, juara bertahan Bernard Tomic dari Australia maju ke babak perempat final setelah menang 6-3, 4-6, 6-4 atas Blaz Kavcic dari Slovenia, dan Marinko Matosevic mengalahkan unggulan ketiga Andreas Seppi dari Italia 6-3, 6-4.

Sementara itu, Alexandr Dolgopolov mengalahkan unggulan kedua Jerzy Janowicz dari Polandia 6-2, 6-2, Denis Istomin mengalahkan unggulan ke-7 Marin Cilic 6-3, 6-4 dan unggulan ke-4 Dmitry Tursunov mengalahkan Lukas Rosol 3-6, 6-3, 6-3.

Dalam turnamen Hobart, juara bertahan tunggal putri Elena Vesnina mengundurkan diri dari pertandingan babak kedua karena cedera pinggang. Petenis Spanyol yang lolos babak kualifikasi Estrella Cabeza Candela memimpin skor 4-6, 6-2, 4-1 ketika Vesnina mengundurkan diri.

Unggulan kedua Kirsten Flipkens dari Belgia mengalahkan petenis penerima wild-card, Storm Sanders dari Australia, dengan skor 4-6, 7-6, 7-6.
XS
SM
MD
LG