Tautan-tautan Akses

‘Deadpool’ Dominasi Perolehan Karcis Bioskop


Tokoh 'Deadpool' yang diangkat dari komik fiksi produksi 'Marvel Comics'.

Tokoh 'Deadpool' yang diangkat dari komik fiksi produksi 'Marvel Comics'.

Film “Deadpool” – produksi Marvel masih terus mendominasi perolehan karcis bioskop akhir pekan lalu, dengan pemasukan sekitar 55 juta dolar.

“Deadpool” – film produksi Marvel yang dikategorikan “R” atau “Restricted” yang diperuntukkan penonton 17 tahun keatas atau harus didampingi orang tua atau orang dewasa – masih terus mendominasi perolehan karcis bioskop akhir pekan lalu, dengan pemasukan sekitar 55 juta dolar.

Setelah meraih 152,2 juta dolar pada debut akhir pekan lalu, film yang diadaptasi dari buku komik 20th Century Fox and dibintangi Ryan Reynolds sebagai tentara bayaran bermulut kotor itu kembali merajai “box-office” Amerika.

Di dalam negeri “Deadpool” telah mendapat total 235,4 juta dolar, padahal biaya produksinya hanya 58 juta dolar, dan diperkirakan akan menjadi salah satu film dengan kategori “R” yang paling sukses.

Beberapa film lain yang baru dirilis adalah film drama “Risen” produksi Sony yang dibintangi Joseph Fiennes dan memperoleh 11,8 juta dolar; film thriller “The Witch” produksi A24’s Puritan mendapat 8,7 juta dolar; film biopik Jesse Owens produksi Focus Features “Race” hanya memperoleh 7,3 juta dolar. [em/ii]

XS
SM
MD
LG