Tautan-tautan Akses

Beckham Masih Ingin Merumput Dua tahun Lagi


Beckham berharap bisa terpilih memperkuat kesebelasan Inggris dalam Olimpiade London (foto, 18/5/2012).

Beckham berharap bisa terpilih memperkuat kesebelasan Inggris dalam Olimpiade London (foto, 18/5/2012).

David Beckham mengatakan ia masih ingin main bola setidaknya dua tahun lagi.

Bekas kapten kesebelasan nasional Inggris, dan sekarang bermain untuk klub Galaxy Los Angeles, David Beckham mengatakan masih ingin main bola setidaknya dua tahun lagi. Impiannya bermain untuk Manchester United dan kesebelasan nasional Inggris sudah terpenuhi, katanya.

Sekarang ia sangat berharap bisa terpilih memperkuat kesebelasan Inggris dalam Olimpiade London. Ia ingin dipilih karena apa yang dapat disumbangkannya kepada team Inggris bukan karena sebagai figur yang hadir di stadion sebagai selebriti.

Dua hari lalu Beckham berada di Yunani sebagai bagian dari delegasi Inggris untuk menerima Obor Olimpiade dan membawanya ke London dengan pesawat khusus. Beckham yang sekarang berumur 37 tahun adalah bagian dari delegasi London dalam melamar untuk menjadi tuan-rumah olimpiade.

Sementara itu, Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, mengatakan keinginannya hadir di Olimpiade London memberi dukungan semangat kepada atlit-atlit negaranya. Namun, tampaknya Inggris enggan menerimanya. Ia mengemukakan keinginan ini ketika menerima rombongan atlit Iran yang akan dikirim bertanding di olimpiade. Semua ada 50 atlet untuk berbagai cabang olahraga antara lain angkat besi, gulat, menembak, atletik dan tenis-meja.

Presiden Ahmadinejad tidak menjelaskan apakah ia dengan resmi meminta untuk bisa menonton olimpiade itu atau apakah Inggris tidak mengizinkannya masuk ke Inggris. Sedang Komite Olimpiade Internasional tidak mengeluarkan tanggapan

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG