Tautan-tautan Akses

Dallas Mavericks Tembus Final NBA


Para pemain Dallas Mavericks menatap piala Final Wilayah Barat setelah mengalahkan Oklahoma City Thunder 100-96 Rabu (25/5) di Dallas.

Para pemain Dallas Mavericks menatap piala Final Wilayah Barat setelah mengalahkan Oklahoma City Thunder 100-96 Rabu (25/5) di Dallas.

Dallas Mavericks menyingkirkan Oklahoma City Thunder 100-96 dalam pertandingan kelima Final Wilayah Barat Rabu malam.

Dallas Mavericks berhasil menjuarai Final Wilayah Barat dan menembus final NBA setelah mengandaskan Oklahoma City Thunder 100-96 Rabu malam. Dirk Nowitzki mencetak tembakan tiga angka ketika pertandingan tersisa satu menit 14 detik dan Shawn Marion menambah sebuah tembakan tiga angka untuk memastikan kemenangan Mavericks.

Nowitzki dan Marion masing-masing mencetak 26 poin dan tampil mengesankan di kuarter keempat. J.J. Barea menambah 14 poin, Jason Terry membukukan 12 angka, dan Jason Kidd mencetak 10 assist serta tujuh rebound untuk memastikan kemenangan terbesar dalam sejarah tim itu.

Dallas belum pernah memenangkan kejuaraan NBA, demikian juga para pemainnya. Nowitzki dan Terry adalah bagian dari tim yang bermain di final NBA tahun 2006. Sempat memimpin 2-0, Dallas Mavericks ditaklukkan Miami Heat 4-2 dalam seri the best of seven.

Di Wilayah Timur, Miami Heat sementara unggul atas Chicago Bulls 3-1. Jika Heat menang dalam pertandingan kelima hari Kamis malam ini, final NBA akan dimulai Selasa depan di Miami. Jika Bulls yang menang, final akan dimulai Kamis depan di kota klub pemenang final Wilayah Timur.

XS
SM
MD
LG