Tautan-tautan Akses

Cuaca Buruk Lumpuhkan Perjalanan Hari Raya di Eropa


Salju tebal di bandara Heathrow, London memaksa maskapai penerbangan membatalkan beberapa jadwal penerbangan.

Salju tebal di bandara Heathrow, London memaksa maskapai penerbangan membatalkan beberapa jadwal penerbangan.

Curahan salju baru memaksa para pejabat di bandara Eropa membatalkan atau menunda penerbangan selama beberapa jam.

Bandara-bandara di seluruh Eropa utara membatalkan penerbangan dan orang-orang yang bepergian dengan kereta api menunggu berjam-jam sementara salju dan es memperlambat perjalanan dan belanja hari raya mulai dari Inggris sampai Jerman dan Perancis.

Cuaca yang buruk menyebabkan “gangguan besar” bagi penerbangan British Airways. Perusahaan penerbangan itu hari Selasa meminta para penumpang tidak berangkat ke bandara kecuali pesawat mereka dipastikan akan berangkat.

Curahan salju baru memaksa para pejabat di bandara Frankfurt, Jerman menunda penerbangan selama beberapa jam hari Selasa, menyebabkan penumpukan di jalur terbesar perjalanan udara negara itu.

Di Paris, pejabat penerbangan berusaha mengatasi penundaan penerbangan. Kantor berita Perancis mengatakan 3000 orang tidur di terminal-terminal bandara Charles de Gaulle di Paris, hari Minggu.

Toko-toko pengecer mengkhawatirkan penurunan penjualan selama periode yang seharusnya menjadi musim belanja paling sibuk dalam setahun, karena konsumen kesulitan pergi ke toko-toko.

Peramal cuaca sudah memperkirakan cuaca buruk yang tidak normal sepanjang minggu, selagi Eropa mengalami cuaca paling bersalju dan dingin dalam beberapa dekade terakhir.


XS
SM
MD
LG