Tautan-tautan Akses

Cristiano Ronaldo Lempar Mikrofon Wartawan ke Danau


Cristiano Ronaldo (kiri) dan Joao Moutinho dalam pertandingan grup F Euro 2016 dengan Austria di Paris (18/6). (EPA/Abedin Taherkenareh)

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Joao Moutinho dalam pertandingan grup F Euro 2016 dengan Austria di Paris (18/6). (EPA/Abedin Taherkenareh)

Pemain depan klub Real Madrid berusia 31 tahun itu telah berada dalam tekanan akibat performa buruk dalam dua pertandingan pembuka pertama dalam Euro 2016.

Potongan gambar video yang beredar menunjukkan bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, telah menghentikan sebuah wawancara secara mendadak dengan melemparkan mikrofon wartawan ke danau hari Rabu (22/6).

Insiden tersebut terjadi beberapa jam sebelum pertandingan grup F Euro 2016 antara Portugal dan Hungaria di Lyon, yang menghasilkan skor 3-3.

Klip sepanjang 21 detik itu menunjukkan Ronaldo, yang dikelilingi petugas keamanan, berjalan di tepi danau bersama teman-teman satu tim.

Ketika wartawan dari stasiun CMTV Portugal mendekatinya untuk bertanya apakah ia siap untuk pertandingan tersebut, Ronaldo mengambil mikrofon dari pria itu dengan satu tangan dan melemparkannya ke air.

Pemain depan klub Real Madrid berusia 31 tahun itu telah berada dalam tekanan setelah menolak bersalaman dengan para pemain Islandia, menyusul skor seri 1-1 Portugal dalam pertandingan pembukaan dan kegagalan penalti dalam pertandingan grup kedua, menjadikan skor seri tanpa gol dengan Austria.

Jose Delgado, koresponden untuk harian Portugal, A Bola, mengatakan kepada Reuters bahwa Ronaldo frustrasi dengan performanya yang buruk.

"Berjam-jam sebelum pertandingan selalu sulit untuk para pemain dan saya kira bukan ide baik untuk bertemu dengan jurnalis karena hal-hal seperti ini mungkin terjadi," ujarnya.

"Ronaldo merasa gelisah dalam beberapa hari terakhir karena ia tidak bermain baik dalam dua pertandingan pembukaan pertama." [hd]

XS
SM
MD
LG