Tautan-tautan Akses

Concacaf Umumkan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Perempuan FIFA 2011


Piala Dunia Perempuan FIFA 2011 akan diselenggarakan dari tanggal 26 Juni hingga 17 Juli 2011 di sembilan kota di Jerman.

Piala Dunia Perempuan FIFA 2011 akan diselenggarakan dari tanggal 26 Juni hingga 17 Juli 2011 di sembilan kota di Jerman.

CONCACAF telah mengumumkan jadwal pertandingan kualifikasi di wilayah itu untuk turnamen Piala Dunia Perempuan FIFA tahun depan di Jerman.

Konfederasi Asosiasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF) telah mengumumkan jadwal pertandingan kualifikasi di wilayah itu untuk turnamen Piala Dunia Perempuan FIFA tahun depan di Jerman.

Turnamen kualifikasi yang diikuti delapan tim akan diselenggarakan di Cancun dan Playa del Carmen, Meksiko, dari tanggal 28 Oktober hingga 8 November mendatang.

Peringkat satu dunia Amerika berada di grup B bersama Haiti, Kosta Rika, dan Guatemala, sedangkan tuan rumah Meksiko akan bermain di grup A bersama Guyana, Kanada, dan Trinidad dan Tobago.

Setelah babak round-robin, dua tim teratas dalam setiap grup akan bertemu di semifinal. Pemenang grup akan menghadapi runner-up grup yang lain.

Kedua finalis otomatis lolos ke Piala Dunia 2011. Juara ketiga akan menghadapi peringkat kelima dari Eropa dalam pertandingan playoff untuk merebut tempat di Piala Dunia.

Piala Dunia Perempuan FIFA 2011 akan diikuti oleh 16 tim dan diselenggarakan di sembilan kota di Jerman dari tanggal 26 Juni hingga 17 Juli.

XS
SM
MD
LG