Tautan-tautan Akses

Coldplay Siap Tur ke Asia


Chris Martin, vokalis Coldplay, pada Festival Budweiser Made in America, Minggu, 4 September 2016, di Philadelphia.

Chris Martin, vokalis Coldplay, pada Festival Budweiser Made in America, Minggu, 4 September 2016, di Philadelphia.

Coldplay baru akan konser ke Asia April 2017, tetapi minggu ini tiket pertunjukannya sudah habis terjual. Besarnya minat penonton di Singapura bahkan membuat tiket konser di negara-kota itu dijual-ulang dengan kenaikan hingga 3.000%.

Kelompok musik rock asal Inggris, Coldplay, sudah memastikan akan menggelar tur ke Asia mulai April tahun depan, sebagai bagian dari tur album terbarunya “A Head Full of Dreams”. Coldplay dijadwalkan akan mengawali konsernya di Singapura pada 1 April, dilanjutkan ke Filipina, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang.

Begitu besarnya minat penonton untuk menonton pertunjukkan kelompok yang beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion ini membuat tiket pertunjukkan di Singapura langsung sold-out atau habis terjual begitu penjualan tiket secara online dibuka 21 November lalu. Hingga laporan ini disampaikan banyak pihak yang bahkan menjual kembali secara tidak bertanggungjawab tiket yang mereka dapatkan, dengan menaikkannya hingga 3.000%. Tiket pertunjukkan yang semula berkisar antara 78 hingga 268 dolar Singapura, dijual ulang hingga seharga 1.350 hingga 9.912 dolar Singapura. Itu pun langsung diminati warga yang tak sabar ingin menyaksikan langsung permainan Coldplay dalam lagu-lagu anyar seperti “Adventure of a Lifetime”, “Amazing Day” atau “Fun” yang ada dalam album terbarunya.

Sebelum Coldplay memastikan konsernya di lima negara Asia itu, sempat beredar kabar bahwa kelompok itu juga akan naik panggung di Jakarta. Informasi yang kemudian terbukti hoax. [em/jm]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG