Tautan-tautan Akses

Kampanye di Florida, Clinton Paparkan Kebijakan Ekonomi


Hillary Clinton melakukan kampanye di St. Petersburg, Florida, hari Senin (8/8).

Hillary Clinton melakukan kampanye di St. Petersburg, Florida, hari Senin (8/8).

Hillary Clinton hari Senin (8/8) mengatakan rencana ekonomi Donald Trump hanya akan menguntungkan orang-orang kaya dan tidak banyak menciptakan lapangan kerja.

Pada kampanye di kota St. Petersburg, Florida, Hillary Clinton mengatakan rencana ekonomi yang dipaparkan Donald Trump hari Senin (8/8) di Detroit akan menguntungkan orang-orang kaya dan tidak banyak menciptakan lapangan kerja atau meningkatkan perekonomian.

Clinton, calon Presiden Partai Demokrat mengatakan ia ingin menjadi orang yang membantu menciptakan lapangan kerja baru dengan meningkatkan pendapatan. Dan dalam 100 hari pertama akan bekerja sama dengan kedua partai untuk meloloskan investasi terbesar dalam lapangan kerja baru sejak PD II, pekerjaan dalam pepabrikan dan energi bersih, teknologi dan inovasi.

Clinton mengatakan “rencana pajak Trump akan memberi keringanan pajak besar bagi perusahaan-perusahaan besar dan orang-orang terkaya” dan ia menyebut proposal itu yang termasuk potongan pajak penting “sebagai perekonomian yang dibuat demi kepentingan orang-orang kaya yang secara tidak langsung dianggap menguntungkan warga kelas menengah dan orang-orang miskin”.

Clinton membalas dengan proposal ekonominya yang mengatakan ia ingin berinvestasi para proyek-proyek pekerjaan umum. [my/al]

XS
SM
MD
LG