Tautan-tautan Akses

Cinta Laura Jagokan Brooklyn di Oscars


Cinta Laura dan reporter VOA Vina Mubtadi

Cinta Laura dan reporter VOA Vina Mubtadi

Cinta begitu terkesan dengan Brooklyn, sehingga dia pun menjagokan bintang Irlandia Saoirse Ronan sebagai Aktris Terbaik.

Salah satu film yang memperebutkan Oscar sebagai Film Terbaik tahun ini adalah Brooklyn arahan sutradara John Crowley. Film yang diangkat dari novel karya penulis Colm Toibin ini difavoritkan oleh aktris Indonesia Cinta Laura yang kini sedang merintis karir di Hollywood.

“Menurutku film itu menarik, tentang seseorang dari Irlandia yang pindah ke AS dan berusaha kerja disana, kemudian bertemu dengan seseorang yang dia sukai, ada kisah romantisnya. Filmnya sederhana tapi kualitasnya bagus. Mudah-mudahan Brooklyn menang,” ujar Cinta ketika ditemui VOA di apartemennya di sekitar Beverly Hills.

Cinta begitu terkesan dengan Brooklyn, sehingga dia pun menjagokan bintang Irlandia Saoirse Ronan sebagai Aktris Terbaik.

“Untuk Aktris Terbaik aku harap Saoirse Ronan menang karena aku sering lihat film-filmnya dia dari kecil, aktingnya benar-benar solid, dia sangat berbakat dan layak untuk menang,” kata bintang After The Dark ini.

Sementara untuk ketegori Aktor Terbaik, meskipun Cinta mengakui kehebatan akting Leonardo DiCaprio dalam film The Revenant, tapi lulusan Universitas Columbia New York ini lebih memfavoritkan Michael Fassbender.

“Saya harap Michael Fassbender menang. Dia memerankan Steve Jobs. Dia sangat berbakat dan bisa memainkan karakter apa saja; tua, muda, miskin, kaya. Dia bisa mendalami berbagai karakter berbeda. Jarang ada aktor yang bisa semuanya.”

Malam puncak Academy Awards ke-88 akan diadakan di Los Angeles Minggu malam (28/2) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

XS
SM
MD
LG