Tautan-tautan Akses

Cibulkova Maju ke Babak Kedua Piala Kremlin


Dominika Cibulkova, petenis Slovakia, maju ke babak kedua piala Kremlin di Moskow setelah mengalahkan Ekaterina Makarova.

Dominika Cibulkova, petenis Slovakia, maju ke babak kedua piala Kremlin di Moskow setelah mengalahkan Ekaterina Makarova.

Juara bertahan petenis putri Slovakia Dominika Cibulkova melaju ke babak kedua Piala Kremlin di Moskow, Rusia. Ia melakukan reli untuk mengalahkan Ekaterina Makarova dari Rusia 2-6, 6-4, 6-2.

Unggulan kelima Cibulkova mengalami kesulitan dalam set pertama, kehilangan empat game berturut-turut. Tapi ia mematahkan servis Makarova pada game ke-10 dalam set kedua untuk tetap bertahan dan segera unggul cepat 5-1 dalam set ketiga.

Tsvetana Pironkova dari Bulgaria mengalahkan Varvara Lepchenko dari Amerika 6-0, 7-6, dan Vesna Dolonc dari Serbia melakukan reli untuk menyingkirkan Galina Voskoboeva dari Kazakhstan 1-6, 6-1, 6-4.

Dalam babak pertama nomor putra, Konstantin Kravchuk dari Rusia mengalahkan Evgeny Korolev dari Kazakhstan 6-4, 6-3, dan Igor Sijsling dari Belanda mengalahkan Michael Berrer dari Jerman 7-6, 6-3.

Sementara itu, Timnas Amerika dan Brazil akan berhadapan dalam babak pertama Piala Davis bulan Februari di Jacksonville, Florida.

Federasi Tenis Amerika dan Kapten tim Piala Davis Amerika Jim Courier membuat pengumuman itu hari Selasa. Pertandingan akan digelar tanggal 1-3 Februari di Jacksonville Veterans Memorial Arena.

Timnas Amerika telah bertanding tiga kali tahun ini, mereka meraih kemenangan dari timnas Swiss dan Prancis sebelum dikalahkan timnas Spanyol dalam babak semifinal.

Timnas Amerika memiliki catatan rekor 109-16 dalam Piala Davis untuk bertanding di dalam kandang dan memiliki rekor 6-0 di Florida. Ini merupakan pertandingan Piala Davis yang ketujuh di Florida dan yang pertama sejak Amerika mengalahkan timnas Swedia 4-1 tahun 2004 dalam babak perempat final di Delray Beach.

Pemilihan lokasi pertandingan masih menunggu persetujuan akhir dari Federasi Tenis Internasional.
XS
SM
MD
LG