Tautan-tautan Akses

Christina Aguilera Bahas Proyek Album Baru


Penyanyi Christina Aguilera merilis album baru di tengah kesibukan menjadi juri kompetisi menyanyi The Voice. (Foto: Dok)

Penyanyi Christina Aguilera merilis album baru di tengah kesibukan menjadi juri kompetisi menyanyi The Voice. (Foto: Dok)

Penyanyi Christina Aguilera bersiap merilis album terbaru yang ia sebut "kelahiran kembali", dengan lagu-lagu yang "ekpsresif" dan "rapuh."

Penyanyi Christina Aguilera sedang bersiap merilis album terbarunya, di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu dan juri kontes menyanyi populer The Voice.

Penggemar Christina Aguilera sedang bersemangat setelah beberapa waktu lalu idola mereka tampak di lokasi pembuatan video klip untuk lagu terbarunya, “Your Body”.

Belum jelas kapan lagu tersebut akan dirilis, tetapi Christina baru-baru mengatakan album ini akan menjadi kumpulan emosi yang dilaluinya sejak album terakhirnya pada 2010.

“Album ini seperti kelahiran saya kembali,” ungkap Christina dalam wawancaranya baru-baru ini dengan majalah musik Billboard. Katanya, album ini “sangat ekspresif” dan “sangat rapuh” dari sisi musik dan liriknya.

Singel terbarunya diproduseri Max Martin, produser populer yang telah menghasilkan banyak hit termasuk “Moves Like Jagger,” hit grup musik Maroon 5 yang juga menampilkan vokal Christina. Albumnya juga akan menampilkan Cee Lo Green – sesama juri dalam acara kompetisi menyanyi The Voice.

Christina mengatakan ia senang bekerja dengan banyak musisi dari berbagai latar belakang musik karena ia mendapat banyak energi kreatif dari musisi-musisi tersebut.
Album terakhir Christina, Bionic, yang dirilis 2010 gagal di pasaran. Tidak lama sesudah mengeluarkan album itu, ia bercerai dari suaminya Jordan Bratman.

Penyanyi berusia 31 tahun ini merilis album pertamanya pada 1999 dan langsung mencetak sejumlah hit seperti “What A Girl Wants,” “Come On Over” dan singel debutnya, “Genie In A Bottle.”
XS
SM
MD
LG